Education Motivation

Mereka Yang Setuju

Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya.
I have never in my life learned anything from any man who agreed with me.
~Dudley Field Malone

Belajar Sampai Mati

Saya belajar selama saya hidup. Batu nisan akan menjadi ijazah saya.
I am learning all the time. The tombstone will be my diploma.
~Eartha Kitt

Cara Belajar

Di bangku kuliah, saya belajar bagaimana cara belajar yang baik dan benar…
~Dini Shanti

Imajinasi Dan Pengetahuan

Imajinasi jauh lebih penting dari pada pengetahuan.
Imagination is more important than knowledge.
~ Albert Einstein

Belajar, Bekerja, Bermimpi

Belajar ketika orang lain tidur, bekerja ketika orang lain bermalasan, dan bermimpi ketika orang lain berharap.
~ William A. Ward 

Langkah Sukses

Langkah pertama dan yang paling penting menuju kesuksesan adalah merasakan bahwa kita bisa sukses.
The First and the most important step towards success is the feeling that we can succeed
~ Nelson Boswell

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama